Senin, 30 Maret 2009

Kampanye PKS 'Putihkan' Jakarta


Kapanlagi.com - Puluhan ribu massa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari berbagai penjuru di DKI Jakarta, Senin (30/03) pagi, berbondong-bondong mendatangi Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk mengikuti kampanye putaran kedua partai tersebut. Sejak sekitar pukul 08.30 WIB, massa partai bernomor urut 8 tersebut telah mulai memenuhi tempat duduk di hampir semua tribun di stadion terbesar di Indonesia tersebut.

Kehadiran puluhan ribu massa PKS dengan berbagai atribut yang mayoritas berwarna putih itu seolah membuktikan tekad yang disampaikan Ketua Panitia Kampanye Akbar Adang Daradjatun, untuk "memutihkan Jakarta".

"Kampanye Akbar PKS kali ini bertema 'Putihkan Jakarta', Hadirkan DPR/DPRD Bersih," katanya.

Tema tersebut, kata mantan calon gubernur DKI Jakarta, dianggap relevan dengan kondisi lembaga DPR yang mendapat sorotan karena kasus-kasus tertangkap tangannya anggota dewan yang korup dari partai-partai lain.

"Tidak ada kader PKS yang ditangkap tangan ataupun terbukti korupsi," tegas Adang yang juga caleg PKS dari Dapil Jakarta 3 yang meliputi Jakarta Barat dan Jakarta Utara ini.

Kampanye PKS yang dimulai sekitar pukul 10.00 WIB tersebut menampilkan juru kampanye Ketua Majelis Syuro KH Hilmi Aminuddin, Presiden PKS Ir. Tifatul Sembiring, dan mantan Presiden PKS Hidayat Nurwahid.

Sementara itu, ratusan orang Pandu PKS nampak ikut pula membantu aparat polisi mengatur arus masuk dan parkir kendaraan bermotor yang memasuki areal Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Menurut Adang Daradjatun, PKS bertekad "memutihkan Jakarta", namun berupaya untuk tidak membuat macet lalu lintas di Ibukota dengan perintah terhadap peserta kampanye untuk berlaku tertib di jalan dan mengikuti peraturan lalu lintas. (kpl/bee)
sumber:http://www.kapanlagi.com/h/kampanye-pks-putihkan-jakarta.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

PKS Banget adalah blog Tentang PKS dari salah satu simpatisannya yg mungkin berguna untuk simpatisan yg lain © 2009