Kamis, 26 Maret 2009

PKS Tos Karaos


Itulah pernyataan tulus dari salah satu warga korban banjir sungai Cikapundung di RW.04 Kelurahan Braga. Sambil kerja bakti membersihkan sisa-sisa lumpur akibat banjir kiriman kemarin petang.Para warga menyatakan terimakasihnya atas perhatian PKS Bandung kepada warga yang terkena musibah Banjir."PKS tos Karaos", katanya.

Dapur umum yang disediakan P2B PKS Bandung sudah mulai ngebul sejak pukul 09.00. Sejurus kemudian datang Salmiah Rambe ketua bidang kewanitaan DPW PKS Jawa barat Calon DPRD Jabar nomer urut dua dapil Jabar 1 (Kota Bandung dan Cimahi).

Sang caleg tersebut datang tidak dengan tangan hampa, namun membawa tiga dus roti, dan beberapa dus mie instan. Tim kewanitaan langsung sigap membagikan roti ke rumah-rumah. Warga nampak senang mendapatkan kiriman sarapan dari calon anggota dewan.

Sambil meneruskan kerja bakti membersihkan rumah dan pekarangan, warga juga tampak antri menikmati layanan pemeriksaan kesehatan gratis dari tim medis DPD PKS Kota Bandung. Sementara lima orang tenaga relawan kepanduan dengan sigap memasak aneka hidangan untuk dibagikan kepada para korban untuk makan siang.

Warga korban banjir memang tidak bisa memasak hari ini dikarenakan rumah mereka masih berantakan akibat terendam banjir. Rencananya dapur umum PKS Bandung akan menyiapkan lima ratus bungkus nasi untuk dibagikan pada saat makan siang.

''PKS selalu sigap dalam membantu warga, sudah dua kali kejadian tidak hanya jelang pemilu PKS peduli. Namun sejak banjir tahun lalu PKS juga membantu kami. Kami akan selalu pilih PKS dalam pemilu nanti seperti tahun kemarin" kata Ujang (45).

Seperti diketahui bahwa pada tahun 2004 suara PKS di TPS RW4 Braga ini menang telak dibanding parpol lainnya. Hal ini dikarenakan kinerja kader yang sangat sigap membantu kesulitan warga. Deni Sukmaja ketua DPRa Braga adalah tokoh muda di wilayah ini, dengan tangan dinginnya telah mampu memberikan seberkas sinar kasih sayang dan kepedulian kepada warga. Semoga istiqomah dalam dakwah. Sumber : pksbandung.org

0 komentar:

Posting Komentar

 

PKS Banget adalah blog Tentang PKS dari salah satu simpatisannya yg mungkin berguna untuk simpatisan yg lain © 2009